Labels

23 Maret 2014

Aktivitas yang Sehat melalui permainan Airsoft Gun


Airsoft Gun atau bisa disebut senapan angin adalah permainan perang militer dan strategi bertujuan sebagai hobi. Airsoft Gun hanya untuk disarankan untuk berumur +18 tahun karena dibutuhkan fisik dan mental yang kuat untuk memainkan permainan ini di area terbuka. Airsoft gun paling banyak dimainkan oleh kalangan pria, tapi ada juga wanita yang memainkannya untuk pengalaman. Tahukah anda permainan Airsoft Gun memiliki banyak positifnya dibanding negatif ? apa saja itu ? saya akan kasih pointnya...

1. Dalam permainan Airsoft Gun tentu tidak lepas dari tembak-tembak, melalui bidikan mata dari iron sight ternyata bisa mempertajam perlihatan tanpa menggunakan senjata sniper. Tapi belum tentu peluru anda akan tepat sasaran karena pengaruh angin juga.
2. Perlengkapan ini perlu dalam permainan yaitu armor. Baju armor tentu sangat berat apalagi ditambah senjata yang dipegangnya. ini akan memperkuat stamina + otot anda.
3. Komunikasi perlu untuk mengatur tim anda dalam bertindak. Anda akan bertambah pengalamannya karena komunikasi ini tidak hanya melalui mulut saja. Ada berbagai macam seperti isyarat tubuh, tangan hingga mata.

Dan banyak lagi....

Ini saja yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat bagi pecinta Airsoft Gun. Tidak lupa untuk selalu tidak memamerkan senjata anda ke depan publik karena Airsoft Gun 100% mirip dengan senjata aslinya. Anda bisa ditangkap polisi karena membawa senjata api asli. Selalu rawatlah senjata anda dengan baik untuk memperpanjang umur senjata anda. - SALAM-

2 komentar:

  1. wah ternyata selain asik permainan airsoftgun juga ada manfaat nya yah
    untuk melatih leadership juga bisa haha
    makasih gan udah berbagi info menariknya :))

    BalasHapus