Labels

18 Desember 2013

Atheis - Tuhan hanya mitos belaka



Salam semua, hari ini saya akan membahas tentang apa arti atheis dan kenapa orang di dunia banyak menjadi atheis atau yang bisa disebut tidak percaya adanya Tuhan. Sebelum saya memulai ke intinya, saya akan menjelaskan arti atheis itu. Atheis berkebalikan dengan Theisme adalah suatu kepercayaan setiap orang dimana orang tersebut tidak mempercayai adanya Sang Pencipta/Tuhan. Kenapa bisa hal ini terjadi ? menurut penelitian orang di dunia, disebabkan karena kemajuan teknologi manusia( ilmuan ) seperti meneliti tentang kehidupan di dunia ini sekaligus luar angkasa. Hanya itu saja ? tidak ! saya akan jelaskan perinciannya apa yang membuat mereka menjadi atheis.

1. Dalam kitab suci dijelaskan bumi dibentuk dan di isi oleh Tuhan dalam 6 hari x24 jam saja. Tapi dalam penelitian ilmuan, bumi dibentuk dalam ber-triliunan tahun lamanya.
2. Kitab suci tidak dijelaskan masalah era binatang besar yaitu dinosaurus. Dinosaurus bila dibentuk dalam hari ke 4-5 dan manusia diciptakan di hari ke 6 yaitu Adam & Hawa, pasti ke dua manusia itu sudah punah karena dimakan karnivora dinosaurus.
3. Dalam kitab suci tidak dijelaskan kapan meteorit luar angkasa menabrak bumi dan memusnahkan dinosaurus.
4. Dalam kitab suci, manusia dibentuk oleh debu. Padahal dalam penelitian, kera berevolusi menjadi manusia. Terbukti dari fosil-fosil yang ditemukan kedalaman >100 m. Berarti apakah Adam dan Hawa adalah sebangsa monyet dulunya ?
5. Di dalam gua-gua tentu terdapat gambar-gambar prasejarah. Apakah berarti keturunan Adam tersebut tinggal di gua-gua, berburu hewan, dan menggunakan senjata batu ?

Mungkin ini saja menurut saya kenapa hampir semua orang di dunia menjadi tidak percaya Tuhan, blog ini bukan untuk menjadikan anda menjadi berpikir dan tidak percaya Tuhan tapi sekedar membagi pengalaman. Jangan terpengaruh oleh penelitian yang menyesatkan dari ilmuan tsb. semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar